Hasil dan Produk

Produk Furniture adalah produk dimana kami mengawali usaha, berawal dari ini semua, maka kami sekarang menjadi lebih banyak pengalaman yang membuahkan hasil produk yang beragam, kuat, serta memiliki nilai seni :
  • Kursi Sudut L Wulung
Kusi sudut L biasa digunakan pada ruangan yang berukuran sempit/kecil kami buat di sudut pojok berbentuk L karena dengan bentuk seperti ini tidak memakan banyak tempat sehingga tidak banyak mengurangi luas ruangan.
            Disciption
Jenis 
dalam  set
Tinggi
(Cm)
Lebar
(Cm)
Panjang
(Cm)
Jumlah
Kursi Panjang
Kursi enkel
Kursi Sudut
Meja
70
70
70
65
60
60
60
60
110
60
60
110
2 buah
1 buah
1 buah
1 buah

  • Kursi Sudut L Tutul
  • Kursi Oval Wulung
  • Kursi Oval Tutul
Kursi ini sama dengan Kursi sudut Oval wulung hanya bambu yang digunakan adalah bambu tutul.
Discription
Jenis dlm  set
Tinggi
(Cm)
Lebar
(Cm)
Panjang
(Cm)
Jumlah
Kursi Panjang
Kursi sambung
Kursi Sudut
Meja
70
70
70
35
60
60
60
60
110
95
60
110
2 buah
1 buah
1 buah
1 buah

  • Kursi Sofa
Kursi sofa berukuran lebih besar dari kursi ukuran seperti biasanya biasa digunakan pada ruangan yang agak luas karena dari bentuk yang melebar sudah barang tentu membutuhkan tempat yang cukup luas agar tidak terkesan amburadul dalam ruangan karena kursi ini memiliki cukup banyak sambungan. Tempat sandaran lebih kebelakang dan alas tempat duduk menjadi lebih lebar agar lebih leluasa dan merasakan lebih rilek apabila duduk di kursi ini. Kursi ini cocok ditempatkan pada pendopo atau ruang tamu yang agak lebar, atau bisa ditempatkan di depan TV sehingga kita akan merasakan lebih nyaman ketika kita menonton TV
Jenis dlm  set
Tinggi
(Cm)
Lebar
(Cm)
Panjang
(Cm)
Jumlah
Kursi Panjang
Kursi satuan
Meja
70
70
35
65
65
60
200
80
110
1 buah
2 buah
1 buah


  • Kursi Malas & Rak
Kursi malas kami buat lebih panjang karena biasanya ketika seseorang tidur atau tertidur di kursi yang memiliki ketinggian di kepala dia akan melorot ketika sudah pulas dan apabila kursi malas tersebut terlalu pendek maka kaki akan turun ke bawah, sandaran kami buat setelan agar bias di tinggikan atau di rendahkan.
Rak bisa digunakan untuk meletakan TV pada tingkat yang paling atas, dan tingkat ke 2 atau ke 1 bisa kita letakan DVD/VCD/atau amplifayer, rak ini kami buat sesuai dengan ukuran yang kita perlukan tergantung TV yang akan kita tempatkan.
Dari pengembangan rak ini sebenarnya kami telah bisa mendisain Bifet dengan ukuran besar sebagaimana kayu pada umumnya tetapi kami belum bisa memberikan gambar atau foto disini.

  • Kursi Teras
Teras selain sebagai tempat peneduh di depan rumah kita adalah tempat yang paling nyaman untuk kita duduk bersama keluarga atau tamu dekat kita di sore hari atau pagi sambil ngopi dan baca Koran.
Maka kami juga mencoba membuat kursi bambu yang lebih nyentrik untuk sahabat atau tamu.
Tali rotan kami buat lebih menyebar agar mengesankan suasana yang terang dari tekture bambu wulung yang gelap dan sandaran kami buat silang – silang dengan tali rotan antik di tengahnya
Kursi kami buat 1 pasang atau dua tempat duduk dan satu meja kecil di tengah.

  • Kursi Paris
Kursi dengan model sederhana Cuma kami tambahkan sandaran silang dengan tali rotan di sekelilingnya, anggun dan cantik kita tempatkan di segala bentuk ruangan.
Jenis dlm  set
Tinggi
(Cm)
Lebar
(Cm)
Panjang
(Cm)
Jumlah
Kursi Panjang
Kursi satuan
Meja
70
70
35
65
65
60
150
60
110
1 buah
2 buah
1 buah

  • Tempat Tidur Wulung
Ketika kita tidur adalah kenyamanan dan ketenangn yang kita harapkan kami buat tempat tidur berwarna lembut tidak terlalu banyak model dan corak warna rotan, tetapi kekuatan kami utamakan agar ketika kita meregang atau membalikan tubuh dalam tidur tidak menimbulkan suara yang mengganggu.
Ada tiga jenis tempat tidur yang kami buat sesuai dengan ukurannya, dari ukuran  No. 1 sampai ukuran No. 3 untuk tempat tidur tunggal atau dobel

  • Rana/ Partisi/ Sekat Ruangan
Rana atau sekat ruangan kami buat menjadi tiga bagian yang tersambung dengan engsel bambu yang artistik hal ini kami buat agar rana bisa fleksibel ditempatkan di segala bentuk ruangan, matrial penutup untuk rana biasa menggunakan bermacam bahan, bisa dari kepang atau sesek bambu yang polos atau bergambar

  • Rak Makanan Untuk Restaurant/ Prasmanan
Di jaman seperti sekarang in dimana hiruk pikuk dan mobilitas manusia cukkup tinggi barang atau makanan tradisional mulai banyak di buru bermacam snck tradisional telah di buat secara profesional dengan bermacam corak dan rasa.
Tak kalah juga tempat yang digunakan untuk memajang perlu nuansa tradisional tetapi harus terkesan simple dan rapi, maka kami buat pula rak yang simple dengan tiga tingkat dan atap dari anyaman lembut semua itu akan menjadi terpadu ketika kita tempatkan dalam ruko atau perayaan – perayaan tertentu dimana seseorang akan merasa bebas dan nyaman berada di sekelilingnya

Selain dari bermacam contoh dan gambar yang kami pajang masih banyak lagi jenis dan ragam barang furniture untuk keperluan rumah tangga atau usaha yang kami buat, masih ada meja makan beserta kursinya, bifet dengan bermacam ukuran dan bentuk meja rias, rono/skat dll.
Kami juga menerima pesanan dari segala bentuk furniture yang sesuai dengan kebutuhan anda.

1 komentar:

selimut mengatakan...

ayo yg butuh produk2 furnitur, dibeli...
pakailah produk dalam negeri...

Posting Komentar